Saturday 9 January 2016

Cara Ngeblog lewat HP| A-Sasada Blog

                               
A-Sasada Blog-Halo semuanya..:),jumpa lagi dengan gue Dion..
Malam ini gue bakal bahas tentang Cara Ngeblog Lewat HP,
Cara ini berguna buat kamu yang ga punya Android atau IOS,alias masih pake HP Java,Syambian,dan HP Cina.

Walaupun kalian punya android kalian tetap bisa kok Ngeblog lewat Blogger.com,
tapi kalo Ngeblog pasti susah banget,apalagi kalo mau membuat Artikel.
Minimal ada Tablet biar bisa ngeblog dari blogger.com.
TAPI SEKARANG udah ada kok Aplikasi Blogger di Android.
Kalo mau download Aplikasi Bloggernya Klik Disini Gan
Tapi sekarang gua punya solusinya yaitu pake bloggerhp.com ,


Cara Pertama adalah :
Post ini berguna untuk lo yang ga punya laptop,Android,IOSatau komputer :v,berikut langkah2nya :
1.Buka bloggerhp.com
2.Login deh dengan akun lho
3.udah deh selesai,gampangkan ?

Cara Kedua adalah :
Kunjungi link berikut www.blogger.com/blog-this.g,caranya mudah kok,sama kayak blogger.com
,dan hasilnya ya postingan ini.

Gua sih baru pakenya hari ini,kalo kelemahan bloggerhp.com menurut gue sih ga bisa nambahin gambar ke postingan,ga bisa masukin link,dll.
Menurut gua itu aja sih kekurangannya.

TAMBAHAN DARI GUA:
KALO LU MAU CEPAT KONEKSINYA LEBIH BAIK PAKE UC BROWSER DEH
 (kalo mau download UC Browser,googleling aja bro hihihi).


sekian trick dari gua,semoga post ini berguna bagi kalian semua :D
btw artikel ini udah gua ubah sedikit-sedikit,makanya lumayan bagus :v
see you...

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments