Monday 29 February 2016

3 Cara Orang Membaca Buku

A-Sasada Blog-Dengan membaca buku udah pasti bakal meningkatkan pengetahuan kita,dan bahkan kebanyakan orang sukses seperti Bill Gates-pun pada demen baca buku.Mereka selalu menyempatkan diri ketika memiliki waktu lenggang dengan membaca buku.Setiap agan membaca buku pasti membutuhkan tempat yang aman dan nyaman.

Maka melalui artikel ini,ane bakalan kasih bocoran mengenai berbagai cara orang dalam membaca buku,
cekidot langsung aja :


1.Baca Buku di Perpustakaan Rame-Rame
Perpustakaan menjadi salah satu tempat yang nyaman dan bisa agan manfaatin membaca buku bareng teman yang lain gan.Meskipun banyak teman lain yang baca buku,tetapi banyak dari pengunjung perpustakaan yang sadar nggak pada berisik.Kalaupun agan berisik pasti ditegur sama penjaganya gan!Apakah agan sering ke perpustakaan ?



2.Baca buku di Pantai 
Buat agan yang sering membaca buku di perpustakaan,membaca buku di pinggir pantai bisa jadi salah satu cara yang wajib agan coba lakukan,pasalnya dengan diiringi angin pantai sepoi-sepoi udah pasti bikin suasana bakalan lebih asyik.Terlebih lagi kalo bacanya ditemani dengan es kelapa muda pasti bakalan lebih cepat kelar bacanya gan.


3.Menghabiskan Waktu Baca Buku di Taman
Selain sederet tempat di atas,cara berikut mungkin adalah sebuah cara yang sering agan lakukan.
Selain taman dekat rumah itu adalah tempat favoritnya nongkrong anak-anak kecil bermain,agan sendiri juga bisa ngerasain sensasi baca buku di taman.Selain tempatnya adem,agan juga bisa ngerasain udara taman yang seger bener gan !.




Itulah dia sederet cara yang bisa agan lakuin atau cara yang mungkin agan sendiri sering gunain dalam menambah ilmu dan wawasan dengan membaca buku sesuai dengan minatnya.Mulai dari baca buku yang masih konvensional,sampai dengan membaca buku yang bisa agan lakuin lewat smartphone.

KALO AGAN SENDIRI,LEBIH SERING YANG MANA ?



    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments