Friday 26 February 2016

Keuntungan/Kelebihan Orang yang Ber-Rambut Botak

A-Sasada Blog-Halo sahabat A-Sasada Blog
Kali ini kita bakal bahas tentang Cowok Botak,cekidott !
Gambaran Cowok di media itu terkadang sangat kejam.
Mereka digambarkan sebagai pria tua dan penuh kepahitan,Eitss padahal bayak lho cowok botak di dunia yang super seks dan diinginkan oleh banyak perempuan.Ya iyalah secara orang botak itu mempunyai keuntungan atau kelebihan di bawah ini,cekidott !





1.Hemat Uang (untuk beli shampo dan potong rambut)
Kebotakanmu layak diucapin terima kasih karena hal yang satu ini.
Kamu nggak perlu menghabiskan uang terlalu banyakdi biaya potong rambut,shampo,cinditioner,dan produk hair styling.Kalo digabung,kamu berarti bisa nabung lebih banyak lagi.


2.Ngga Repot Mengatur Gaya Rambut
Dengan Rambut Botak,kamu nggak perlu mengkhawatirkan jika rambut kamu berantakan atau gel rambut yang masih bertumpuk.Tidak perlu mencari cermin untuk menyisir rambutmu dan bakal menghemat waktu kamu untuk bersiap-siap.


3.Kamu Nggak Bakal Ber-Rambut Putih
Wel,kalo nanti kalo kamu udah jadi seorang ayah,mau dong tetap terlihat muda tanpa ada garis-garis putih di kepalamu.Tenang saja,justru kamu akan terlihat lebih terang dibandingkan geng ayah lainnya.


4.Kamu Cocok Pakai Topi
Serius,nggak semua orang cocok mengenakan topi,Namun dengan kepala yang siap menjadi landasan topi model apapun,kamu bisa ber-eksperimen dengan topi-topi keren dan seru itu.


5.Matamu terlihat lebih Menonjol
Salah satu hal yang terbaik dari botak adalah matamu selalu langsung terlihat menonjol.Nggak ada yang bisa mengalihkan perhatian dari kedua matamu.Apalagi kalau kamu pake kacamata.Wah..kepala seksimu bakal terlihat luar biasa.


6.Kamu Orang Pertama yang Mengetahui Hujan Datang
Hehehe...Kepalamu adalah pemberi peringatan instan atas presipitasi yang terjadi.Selain kamu mendapatkan kabarnya pertama kali,kebanyakan orang yang memiliki rambut berusaha melindungi rambut mereka supaya tidak terkena hujan/basah.Well,kamu bisa langsung berjalan dengan pede karena tidak ada yang kamu sembunyikan.


7.Kamu Selalu terlihat Mencolok
Kamu berbeda.Kamu layaknya super hero untuk yang berhasil memberikan solusi bagi semua permasalahan rambut yang dimiliki para lelaki di muka bumi ini.Dan jujur aja deh ,pasti orang ingin terlihat sekeren kamu tapi belum tentu cocok dengan gaya botak sepertimu.



Tuh gan udah tau kan sekarang keuntungan orang botak.Jadi untuk agan-agan yang botak jadi nggak perlu malu lagi.Tinggal agan sebutin aja Keuntungan/Kelebihan yang udah ane sebutin.
Jangan Sungkan untuk mengunjungi Artikel saya yang lainnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments