Tuesday 2 August 2016

For GOOD GIRLS : hal yang membuat pria tertarik

    
Kemampuan membuat orang lain tertarik adalah suatu hal yang sangat bermanfaat. Wanita yang menarik bisa diartikan sebagai wanita yang cantik, ayu, seksi, atau imut. Orang seringkali salah mengartikan wanita yang menarik dengan penampilannya secara fisik saja, padahal daya tarik wanita tidak sepenuhnya bergantung pada penampilannya saja. Jika Anda ingin membuat orang lain tertarik pada Anda, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan sebagai seorang wanita untuk membuat orang lain mendekati Anda dalam waktu singkat.inilah beberapa metode yang bisa kamu lakukan :

Metode 1 : Jadilah diri Anda sendiri. 
1. Jika Anda mengamati orang-orang di pesta atau pertemuan tertentu, Anda akan menyadari bahwa sebagian besar pria akan tertarik pada wanita dengan kepribadian yang unik (tapi tidak mengintimidasi). Berfokuslah pada apa yang membuat Anda tertarik dan menyenangkan untuk dibicarakan, dan biarkan aspek kepribadian Anda terpancar keluar. Cintai diri sendiri. Anda bisa jadi cantik tapi tidak menarik jika Anda tidak belajar untuk mencintai diri sendiri. Tidak ada yang akan memperhatikan betapa lebat dan bersinarnya rambut Anda, misalnya, jika Anda terus-menerus mengeluhkan ukuran pinggang Anda. 
2. Kepercayaan diri adalah hal yang kuat dan bisa menular, sehingga cobalah untuk selalu percaya diri.
3. Milikilah prinsip. Pertahankan apa yang Anda yakini. Ketahui apa yang Anda sukai dan tidak, apa yang Anda yakini dan apa yang tidak Anda setujui, adalah daya tarik tersendiri. Memiliki prinsip akan membantu Anda menjaga moral dan hubungan sosial Anda dengan orang lain.
4. Tidak perlu mendengar pendapat wanita lain saat mengejar seorang pria. Setiap wanita memiliki persepsi sendiri-sendiri tentang kecantikan dan apa yang mereka anggap menarik bagi pria. "Pakai ini," "Lakukan itu," "Tunjukkan pergelangan kakimu; pria akan menyukainya, dan menghargaimu!" Walaupun kadang-kadang bisa membantu, saran semacam ini bisa menghalangi Anda dari tujuan yang sebenarnya yaitu menunjukkan jati diri Anda. Ikuti insting Anda sendiri; pria yang tidak menghargai Anda karena hal itu bukanlah pria yang ingin Anda dekati. Selain itu, semua wanita memiliki cara/ metode menarik orang lain yang berbeda-beda. Iklan


Metode 2 : Merawat Diri Anda

1. Hiduplah dengan sehat. Wanita yang merawat dirinya sendiri akan tampak lebih menarik di mata orang lain. Temukan berat badan yang cocok untuk tubuh Anda, tidur cukup, makan sehat dan berolahraga.
Hidup sehat akan membuat Anda lebih berenergi, juga baik untuk kesehatan jiwa Anda, dan meningkatkan kepercayaan diri Anda.
2. Rawat kulit Anda. Jerawat, khususnya di wajah bisa mengganggu penampilan Anda.
Bersihkan wajah Anda secara teratur, dan gunakan pelembab dan tabir surya setiap hari untuk mencegah kerutan dan kerusakan akibat sinar matahari.
Gunakan makeup untuk menegaskan bentuk wajah Anda, tapi jangan menyembunyikannya.
3. Hidup bersih. Jaga kebersihan tubuh sehingga tubuh Anda selalu segar dan harum.
Mandi, sikat gigi Anda setelah makan, dan kenakan pakaian bersih.
4. Jaga kesehatan dan tata rambut Anda. Orang-orang mengatakan bahwa rambut adalah bingkai wajah yang sangat penting, jadi pastikanlah rambut Anda terlihat indah.
Sisir dan sikat rambut Anda setiap hari. Rambut yang rusak dan berminyak akan terlihat tidak menarik.
Pilih gaya rambut yang cocok dengan bentuk wajah Anda. Pertegas bentuk alami tubuh Anda dan jangan menyembunyikannya.  
5. Kunjungi spa. Anda tidak harus melakukannya setiap minggu, tapi jangan takut untuk memanjakan diri Anda sesekali. Lakukan perawatan kuku, rambut, wajah dan pijat. Jika Anda merasa senang, Anda akan juga terlihat lebih menarik. 
6. Bergaya. Pastikan Anda selalu berpenampilan dengan baik, apapun yang terjadi. Kenakan pakaian yang membuat Anda merasa percaya diri, dan jangan lupa mengenakan aksesoris. Bahkan jika Anda hanya mengenakan celana olahraga, berikan sedikit pemulas bibir dan kenakan anting atau gelang bulat keemasan. Cobalah kenakan atasan ketat dengan bawahan longgar atau sebaliknya agar penampilan Anda lebih menarik. Untuk acara yang lebih khusus, cobalah mengenakan sandal berhak tinggi, atasan bunga-bunga, dan celana jins ketat. Iklan



Metode 3 : Ramah dan Tersenyumlah
1. Jadilah ramah. Orang yang kasar akan tampak tidak menarik di mata orang yang melihatnya, dan orang yang ramah akan tampak lebih cantik. Pria akan tertarik pada wanita yang memiliki empati, peduli, sensitif dan tidak terlibat gosip atau drama, dan menganggap bahwa gosip itu tidak pernah ada. Cobalah untuk selalu ramah pada semua orang, tapi persiapkan diri Anda untuk membela diri saat menghadapi prilaku yang kasar, karena membiarkan orang lain menyakiti Anda bukanlah hal yang menarik, kan? Jika semua orang "berbeda", hindari mengejek mereka dan mengganggap diri Anda lebih baik dari mereka.
2. Jangan takut untuk tersenyum. Bahkan sedikit saja tersenyum akan membuat Anda lebih menarik. Apa lagi yang akan membuat Anda tampak lebih menarik dan bisa didekati selain senyuman?
Jadilah wanita yang bisa dibaca. Anda tidak harus mudah ditebak, tapi jangan sembunyikan emosi Anda. Pria ingin mengetahui emosi Anda, dan mengeluarkan emosi Anda juga akan membuat Anda merasa lebih baik. Jangan paksakan sesuatu. Cobalah untuk tersenyum, tapi jangan paksakan senyuman Anda. Sebagian besar pria akan tertarik pada wanita yang misterius, jadi tersenyumlah saat Anda ingin, dan biarkan mereka tertarik. Iklan


Metode 4 : Mudah Bergaul

1. Bergabunglah dalam acara tertentu. Apakah hanya sekadar berbicara, makan, bermain game, menari atau menyelam, sebaiknya Anda juga bergabung. Siapa tahu Anda juga akan mempelajari sesuatu dari kegiatan ini. Seseorang yang hanya duduk dan menonton akan terlihat membosankan dan seperti orang yang tidak suka bersenang-senang. Hal ini tidak berarti bahwa Anda harus selalu pesta dan minum-minum jika Anda tidak menyukainya. Ikut sertalah dalam hal yang Anda sukai. Untuk ikut serta, berjalanlah dengan ramah menuju kelompok tertentu dan tanyakanlah apakah Anda boleh bergabung. Jika mereka setuju, maka bergabunglah dan bersenang-senanglah bersama. Tapi jika mereka menolak Anda, terimalah, Anda mungkin tidak akan senang bergabung bersama mereka.
2. Mudah diajak bicara. Anda tidak harus selalu memiliki kesamaan dengan seorang pria untuk membicarakan sesuatu, walaupun hal ini bisa membantu. Jika seorang pria mencoba mengajak Anda bicara tapi Anda diam saja, dia tidak akan terus mendekati Anda. Jadi cobalah untuk tertarik pada banyak hal, dan ingatlah untuk menanyakan sesuatu. Cara yang mudah untuk memulai pembicaraan adalah dengan menanyakan sesuatu yang santai seperti kegiatannya selama liburan. Hindari menanyakan pendapatnya mengenai penampilan Anda, karena hal ini akan membuat Anda sedang ingin mencari pujian. Bicarakan hal yang santai. Yang lebih penting lagi, jangan merendahkan diri Anda sendiri, kecuali jika Anda sedang bercanda. Tatap matanya. Hal ini akan membantu Anda membuat hubungan yang lebih mendalam. Karena Anda seperti memberitahukannya bahwa Anda memperhaikan, dan bahwa Anda juga mengharapkan hal yang sama darinya. Iklan




Tips : Selalu cintai dan hormati diri Anda sendiri!
Tersenyumlah saat seseorang menatap Anda. Hal ini sopan dan dia akan berpikir bahwa Anda adalah wanita yang ramah.Jangan berubah karena orang lain. Hanya karena Anda ingin berhubungan dengannya tidak berarti Anda harus berubah karenanya. Jika mereka benar-benar menyayangi Anda, maka mereka akan menerima Anda apa adanya. Cobalah untuk tampil sebaik mungkin, dengan kata lain menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang menarik luar dalam. Jadilah diri sendiri. Beberapa pria tetap tidak akan menyukai Anda, dan Anda harus menerimanya. Ingatlah bahwa Anda tidak perlu membuat semua orang menyukai Anda. Menerima orang lain. Semua orang ingin diterima apa adanya. Anda tidak wajib berteman dengan semua orang di dunia ini. Tapi Anda harus menghormati mereka jika Anda ingin dihormati.
Jangan mengubah penampilan Anda untuk menyenangkan orang lain. Ganti penampilan Anda hanya untuk menyenangkan diri sendiri.temukan kegiatan yang Anda sukai dan akukanlah. Dengan begitu Anda akan membuat orang yang menyukai hal yang sama tertarik sekaligus orang pada umumnya karena keahlian khusus Anda. Jangan pedulikan pendapat orang lain tentang Anda. Bersenang-senanglah! Jangan paksakan sesuatu. Memang mungkin akan begitu mengecewakan, tapi ingatlah masih banyak orang lain di luar sana! Cobalah menata rambut Anda secara berbeda jika Anda suka. Selalu jadi diri sendiri tapi cobalah untuk membuat mereka terkesan. Cobalah untuk berbicara dan tidak membuat orang lain bosan. Jangan sembunyikan perasaan Anda. Jika Anda terlalu malu untuk membicarakan sesuatu dengannya, berikan petunjuk agar dia mengerti. Cobalah gaya baru atau aksesoris baru lainnya. Jadilah orang yang menyenangkan.Jangan berkata kasar saat berbicara dengan pria. Karena hal ini tidak sopan. Selalu jaga kebersihan gigi dan bibir Anda sehingga saat Anda tersenyum, And akan semakin tampak menarik.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments