Monday 14 March 2016

Jaga Anak Anda Untuk Tidak Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang ini.



Aplikasi kamera tembus pandang semakin banyak. Hingga kini, sedikitnya 8 aplikasi kamera tembus pandang sudah tersedia di google play store yang bisa didownload.
Selain di android, aplikasi kamera tembus pandang juga ada di App Store. Aplikasi kamera tembus pandang bisa digunakan untuk berbagai jenis ponsel, seperti iphone, blackberry, iOS, samsung, lenovo, sony, dll.
Inilah 8 aplikasi kamera tembus pandang yang dari berbagai sumber.
1. Xray Scanner Camera
Aplikasi kamera tembus pandang ini memungkinkan pengguna ponsel pintar melihat ‘bagian tersembunyi’ lawan bicara dengan mengarahkan kamera smartphone pada objek yang diinginkan. Misalnya ingin melihat x-ray dari siapa, tinggal arahkan saja kamera gadget ke objek yang ingin dilihat.
2. Moosejaw X-Raysiapa
Aplikasi kamera tembus pandang ini memungkinkan pengguna android untuk melihat objek atau foto yang disorot terlihat seperti di x-ray. Akan tetapi aplikasi Moosejaw X-Ray hanya bisa digunakan untuk foto model yang terdapat di dalam katalog aplikasi Moosejaw X-Ray saja. Caranya, arahkan kamera ke objek yang diinginkan dalam katalog. Akan terlihat foto yang dituju.
3. Body Scanner Free Prank
Aplikasi kamera tembus pandang ini merupakan sebuah aplikasi kamera terbaik saat ini. Pasalnya dengan aplikasi Body Scanner Free Prank, pengguna smartphone bisa melihat kerangka manusia.
Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengerjai teman. Caranya, perintahkan teman berbaring, lalu  sorot dengan aplikasi kamera Body Scanner Free Prank ini, dan lihat sendiri hasilnya seperti apa.
4. SexyBooth+
Seperti nama dari aplikasi android yang satu ini, aplikasi android kamera tembus pandangi ini akan membuat fantasi dan daya imajinasi semakin menggairahkan. Dengan fitur yang ada di dalamnya, pengguna smartphone bisa melihat manusia yang ada dalam aplikasi SexyBooth+ ini tanpa menggunakan pakaian yang tentu saja unik sekali.
5.  Photo
Aplikasi kamera tembus pandang ini adalah sebuah tool yang bernama Photo. Aplikasi ini merupakan sebuah alat yang memungkinkan smartphone mempunyai wall paper yang transparan atau tembus pandang yang tentu saja sangat jarang ditemui di aplikasi wallpaper lainnya.
Aplikasi Kamera Tembus Pandang – Photo menghadirkan beberapa wallpaper yang bening dan transparan yang memang di sediakan bagi para pengguna android yang suka modifikasi smartphone androidnya. Anda tertarik untuk mencoba aplikasi Kamera Tembus Pandang – Photo ini, dapatkan segera di google play strore.
6. SinarX Pemindai Lucu
Aplikasi kamera tembus pandang ini tidak benar-benar tembus pandang. Akan tetapi hanya untuk lucu-lucuan saja dan tentu saja bertujuan untuk menghibur para pengguna android yang menginstall aplikasi android ini di ponsel mereka.
7. Xray Scan
Aplikasi kamera tembus pandang ini merupakan sebuah xray yang tidak asli dan ditujukan bagi para pengguna android untuk lelucon atau lucu-lucuan. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengelabuhi teman anda dengan memperlihatkan xray tangan kiri Anda.
8. Disensor Kamera [Photo Editor]
Aplikasi kamera tembus pandang ini bisa diberi efek seperti pixel, teks, black box, blur dan beberapa efek yang lainnya.
Fitur yang ada dalam aplikasi ini adalah Anda bisa langsung mengedit foto yang baru saja diambil dengan kamera smartphone android. Kemudian setelah gambar atau foto tersebut diedit, saatnya Anda berbagi dengan teman di sosial media yang tentu saja sedang menjadi tren saat ini.Aplikasi kamera tembus pandang semakin banyak. Hingga kini, sedikitnya 8 aplikasi kamera tembus pandang sudah tersedia di google play store yang bisa didownload.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments