Sunday 24 April 2016

7 motif yang hits indonesia

halo sobat kemarin ane lihat fashion show lho,heheee..dikit pamer ya! kali ini mimin mau bahas tentang bebrapa motif yang para cewe sering pakai,yuk...simak?
'pakai baju apa ya hari ini?' pasti sering kamu alami. Kemudian, kamu pun tanpa sadar mengambil baju dan dengan cepat memakainya. Beberapa waktu kemudian, kamu pun baru sadar jika baju yang kamu ambil itu merupakan baju dengan motif kesukaanmu.
Motif tertentu dari sebuah baju ternyata menunjukkan siapa dirimu. Tapi kamu tidak harus berpatokan pada motif berikut ini untuk menilai seseorang sebelum kamu mengenalnya ya!

Motif Garis
Motif ini merupakan motif yang menjadi favorit bagi banyak orang karena mudah memadu-padankannya dengan berbagai macam outfit. Kamu adalah orang yang terlahir dengan kepercayaan diri tinggi. Garis tegas menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang siap bertempur dan pandai berbisnis.

Motif Tie-Dye

Kamu adalah orang yang cenderung mendobrak batas dan tertarik untuk memetakan jalan hidupmu. Kamu bukan orang yang suka melakukan sesuatu tanpa alasan dan lebih memilih untuk berjuang melakukan sesuatu seorang diri.

Motif Paisley

Motif yang berasal dari Pakistan ini membuatmu terlihat eksotis ketika kamu memakainya. Paisley menunjukan sebuah gerakan, membantu sisi dalam dirimu yang suka mengeksplor, dan menemukan hal-hal baru dalam hidup.

Motif Kulit Binatang

Kamu yang suka motif macan tutul, kulit ular, atau kulit buaya cenderung ambisius mengejar kesuksesan dalam segala aspek kehidupanmu. Kamu juga suka memaksakan dirimu dan tidak pernah berhenti sebelum kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan meskipun banyak rintangan menghadang.

Motif Geometris

Kamu yang memiliki kecintaan terhadap motif ini dianggap memiliki pandangan terhadap masa depan. Garis yang tajam serta diagonal menunjukkan bahwa kamu menyukai keseimbangan dan juga perintah.

Motif Kotak

Motif kotak ini sudah ada sejak beberapa abad lalu dan menjadi motif khas orang-orang Skotlandia, sebelum akhirnya populer di berbagai belahan dunia. Kamu yang menyukai motif ini adalah tipe orang yang menempatkan nilai tinggi pada sebuah stabilitas, daya tahan, dan kesetiaan.

Motif Floral

Jika kamu adalah orang yang menyukai motif floral atau bunga, kamu adalah orang yang selalu memegang teguh sisi feminitas dirimu. Terkadang kamu suka memakai kaus dan jeans, tapi kamu lebih suka tampil dengan sesuatu yang lebih girly.

 

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments