Monday 4 April 2016

Teori dan Fakta Seputar Google Adsense



Setelah beberapa saat yg lalu saya akhirnya mulai menerima layanan jasa adsense murah,maka dalam catatan aku  kali ini saya akan berbagi mengenai  teori maupun warta seputar google adsense.Layanan jasa adsense aku  katakan murah  sebab melalui jasa adsense saya artinya setiap yang memesan jasa pembuatan google adsense melalui jasa saya,maka oleh pemesan boleh konsultasi bebas mengenai google adsense secara free.

Aku  percaya diantara sobat darmanto seluruh telah banyak yang tahu tentang Google Adsense. Namun dalam catatan saya ini saya ingin berbagi bersama mereka yang belum atau kurang mengerti tentang Google Adsense.Ok,yuk mulai bertahap karena memang aku  pula baru sedikit mengetahui seputar google adsense heheeee….

ABOUT GOOGLE ADSENSE

Sobat mulai saja ya aku  jelaskan mengenai apa itu Google Adsense
Google adsense ialah sebuah acara asal Google yg akan membayar anda bila anda memiliki website dan  anda menampilkan iklan berasal Google (yang disebut Adsense) di website anda, dan  pengunjung yg datang ke website anda meng klik iklan tersebut.
Jadi urut-urutannya ialah,…Anda punya website yg menampilkan iklan berasal Google >> Pengunjung datang ke website sobat >> dia klik iklan tersebut >> sobat dapat duit.
Asal teori kelihatannya praktis banget ya.....Akan tetapi dalam catatan saya tentang teori serta kabar seputar google adsense kali ini ialah teori tentang syarat supaya pengajuan akun google adsense kita di approve oleh Google.

TEORI:
-Akun yg diapprove oleh google ialah akun dengan blog yg mempunyai PR tinggi.
Fakta:
-Blog menggunakan PR 0  bisa diapprove oleh google.

Sobat semua,teori serta fakta mengenai kondisi agar pengajuan akun google adsense kita diterima oleh google ini aku  baca di galat satu postingan member lembaga publisher Indonesia yang sudah sukses mendapatkan penghasilan dollar asal google adsense.

Ok sobat Darmanto,jadi Bila sobat mau mengdaftarkan diri menjadi galat seorang publisher berasal Google Adsense tapi saat ini blog sobat masih ber PR 0 teruskan saja serta berdoa semoga akun sobat mampu diapprove oleh Google Adsense.

Menghasilkan akun Google Adsense itu ialah keliru satu upaya dari seseorang blogger untuk mencari tambahan asal Penghasilan seorang blogger.Bila ketika ini sobat telah memiliki website atau blog dengan traffic kunjungan yang poly setiap hari tetapi belum memiliki akun google adsense,maka dari pendapat aku  hal itu artinya sebuah kerugian yang sangat besar .
Ketika ini menggunakan mulai diterimanya lagi website atau blog yang menggunakan bahasa Indonesia maka manfaatkanlah kesempatan ini dengan secepatnya ikut mendaftarkan diri sebagai galat seseorang publisher Google Adsense.

Jika sobat telah seringkali mendaftar google adsense akan tetapi belum pula pada approve oleh google,maka cara praktisnya ialah memakai jasa pihak ketiga untuk membuatkan akun google adsense. Dengan donasi jasa pihak ketiga itulah insyaAllah akun google adsense sobat akan segera jadi.
Ok sobat Remaja indonesia ,bagi yang ingin segera memiliki  akun google adsense,saya tunggu  serta akan aku  bantu sobat semua Bila ingin segera memiliki akun Google Adsense.Di catatan aku  selanjutnya insyaAllah saya akan berbagi tips agar akun goggle adsense kita yang telah di approve  tidak pada bannaed oleh google.

sumber : http://www.darmanto.com/2012/02/teori-dan-fakta-seputar-google-adsense.html

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments