Thursday 7 April 2016

Karakter Fiksi yang Memiliki Kecepatan Luar Biasa

Karakter Fiksi atau Tokoh Kartun yang memiliki atau mempunyai Kecepatan Super-Bertemu lagi dengan saya Dion Tambunan,kali ini saya akan membuat artikel tentang Karakter Fiksi yang Mempunyai Kecepatan Luar Biasa.
Sudah sejak lama saya ingin membuat artikel karena saya sangat menggemari karakter fiksi.
Nah,sebenarnya banyak sekali Karakter Fiksi yang memiliki Kecepatan Super,tapi saya hanya akan mengenalkan Karakter Fiksi yang Banyak Dikenal Orang.
Nah,mau tahu siapa saja tokohnya ?Langsung saja..!



1.Sonic The Hedgoheg
Sonic The Hedgoheg merupakan gambaran dari landak,sosoknya yang berwarna biru ini memiliki kecepatan yang luar biasa.Kecepatan yang dimiliki Sonic sangat cepat,bahkan dapat mencapai kekuatan Super Sonic.Biasanya saat berakselerasi ia menyerupai bentuk bola yang juga digunakan untuk menyerang musuhnya.


2.The Mask
The Mask ini adalah karakter film yang dulu diperankan oleh Jim Carrey,saya dulu senang sekali samah karakter ini karena dia lucu.Jadi,tidak bosan untuk menonton film ini.
Jadi,The Mask ini anti senjata,kebal,elastis,bahkan dari dalam sakunya bisa keluar berbagai macam barang yang tidak masuk akal.Dia juga memiliki kecepatan super kalau lagi ber-aksi,lebih tepatnya aksi konyol sih.


3.Dash-The Incredible
Dash ini adalah anak dari Mr. dan Mrs. Incridible,jadi bisa dibilang kemampuannya supernya untuk lari didapat dari kedua orang tuanya.Dash ini masih anak-anak jadi dia itu super usil dan dengan kecepatan larinya dia bisa ngejahilin banyak orang tanpa ketahuan,bahkan dia bisa lari diatas air.


4.Quicksilver



Kali imi saya akan membahas tentang Quicksilver versi X-Men atau Avangers,karena beda antara 2 fulm itu.Jadi,saya akan bahas latar belakang Quicksliver yang paling mudah saja.Jadi di komik ,dia adalah anak dari Magneto,Magneto yang ada di X-Men,yang dia bisa mengendalikan logam.Quicksilver juga mempunyai saudara perempuan namanya Scarlett Witch.Quciksilver adalah Speedster paling terkenal di jagat Marvel Universe,dia punya kekuatan untuk lari super cepat,bahkan di komiknya dia dijelaskan kalau dia bisa lari di udara.



5.The Flash
Kalau Marvel Universe punya Quicksilver,DC Universe juga punya Speedster yaitu The Flash.
The Flash ini pernah berganti-ganti kepemilikan,mulai dari Jay Garrick,Barry Allen,Wally Weast,dan masih banyak lagi.Jadi,saya akan membahas tentang Barry Allen saja.
Jadi Barry Allen adalah seorang Ilmuan Forensik di kepolisian Central City,dia mendapatkan kekuatan setelah dia mengalami kecelakaan tersambar petir,yang menyebabkan dia punya kecepatan fisik yang sangat super.Di dalam ceritanya,dia bisa lari super cepat,lari di atas air,keliling bumi dengan waktu yang singkat,bahkan dengan kecepatan larinya,dia bisa berpindah-pindah dimensi,yang bisa membuat dia ke masa depan atau ke masa lalu.Bahkan,di komik ada cerita tentang dia berkelahi dengan Superman dan akhirnya Superman kalah cepat dengan The Flash.


6.Gundala Putra Petir
Gundala Putra Petir adalah super hero asli dari Indonesia.Ceritanya dia adalah seorang ilmuan yang menemukan Serum Anti Petir,dan karena suatu Insiden dia itu tersambar Petir,lalu dia ditarik sama kekuatan dari planet lain yaitu Raja Kerajaan Petir yang bergelar Kaisar Kronz.Nah,karena itu dia jadi punya kekuatan untuk berlari secepat kilat,dia juga dapat mengeluarkan petir dari tangannya.
Bisa dibilang Gundala ini The Flash dari Indonesia.


BONUS BIAR GAK BOSAN

7.Super Dede


8.Rocky "Spongebob"


Nah. itu dia tentang
Karakter Fiksi yang memiliki Kecepatan Super.
Nanti kalo ada waktu luang,saya bakal meng-update artikel lagi.
Terima kasih..

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments