Sunday 24 April 2016

Gaya Fashion Mahasiswa di Indonesia

Halo sobat ,fashion tak bisa lepas dari hidup ini! kali ini mimin akan berbagi beberapa  Gaya Mahasiswa .Tentu saja sangat jauh berbeda dengan gaya dibangku sekolah baik dalam segi gaya belajar maupun dari gaya fashion. Jika pada saat dibangku sekolah, seragam kamu sudah diaatur oleh peraturan yang berlaku disekolah, lain halnya ketika kamu sudah mengenyam bangku perkuliahan "mahasiswa".
Saat menjadi mahasiswa, kamu akan menentukan Fashion sendiri kamu juga yang bertanggung jawab penuh atas penampilan dirimu. Tidak ada lagi istilah seragam sekolah atau pakaian sehari hari disiapkan orang tua kalian.
Kini saatnya kita sebagai mahasiswa bereksperimen dengan Gaya fashion yang sedang nge-trend saat ini, buang pakaian-pakaian lama kamu dan mulailah untuk membangun gaya Fashionmumu.
Pengen tau apa Gaya Fashion yang lagi ngetrend dikalangan mahasiswa terkini?
silahkan simak ulasan berikut ini.

1. Trend Kemeja Untuk Mahasiswa Terkini

kemeja
Trend Fashion Mahasiswa terkini yang pertama adalah kemeja. Kemeja merupakan hal yang wajib dikalangan mahasiswa. Jangan sampai anda mengunakan kemeja turunan dari Ayahmu, karena sudah pasti ukuran baju sangat berbeda. Silahkan gunakan kemeja Oxford yang simpel. karena kemeja tersebut sangat Cocok untuk digunakan bersama Jeans dan Chino yang sudah kalian miliki.

2. Trend Jeans Untuk Mahasiswa Terkini

Jeans
Trend Fashion Mahasiswa terkini yang kedua adalah jeans. Tapi yang saya maksud dalam postingan ini bukan sembarangan Jeans. Milikilah jeans dengan fit yang pas dan juga berbahan Raw. Kenapa demikian? Karena kuliah merupakan waktu sebelum dunia kerja dimana kita bisa menggunakan Jeans hampir setiap harinya, sepanjang semester, selama 4 sampai 5 tahun.

3. Trend Jacket Untuk Mahasiswa Terkini

Jacket
Jacket juga merupakan Trend Fashion Mahasiswa terkini. bukan berarti Jacket SMA kamu tidak masuk kedalam kategori ini. Hindarilah Jacket yang memiliki tulisan di punggung. Silahkan cari variasi Jacket yang polos dan cocok dengan pakaian yang lainnya.

4. Trend Kaos Oblong Untuk Mahasiswa Terkini

Kaos%2BOblong
Jujur sajalah, siapa yang tidak suka dengan kaos oblong, selain simple kaos oblong juga enak dipakai tidak ribet? Tapi anda juga harus hati- hati karena tidak semua kampus yang memperbolehkan mahasiswa untuk menggunakan kaos oblong tpi ada juga yang memperbolehkannya. Bagi anda mahasiswa pecinta Fashion terkini gunakanlah kaos oblog yang simpel yang tidak terlalu banyak tulisannya.

5. Trend Sepatu Untuk Mahasiswa Terkini

Sepatu
Sepatu merupakan salah satu halm yang wajib digunakan oleh setiap mahasiswa. Belilah sepatu yang kuat dan awet, yang semakin dipake makin cakep keliatannya. Nike dan Vans juga  merupakan salah satu jnis sepatu yang simpel dan bagus. Jangan sampai anda menngunakan sepatu futsal, karna kekampus untuk belajar bukan bukan untuk bermain futsal.

6. Trend Chino Untuk Mahasiswa Terkini

Chino
Chino juga merupakan Trend Fashion Mahasiswa terkini. Terkadang saat sedang kuliah kamu dituntut untuk tidak bercelana jeans oleh dosen, misalnya seperti sidang ataupun bertemu dengan dosen pembimbing. Daripada kamu menggunakan celana bahan turunan ayah kamu, lebih baik gunakan Chino yang berwarna terang.

7. Trend Sweater Untuk Mahasiswa Terkini

Sweater

Daripada kalian mahasiswa menggunakan Hoodie kebesaran, alangkah lebih baik kalian gunakan Sweatshirt atau yang lebih nmgetrend dengan sebutan Sweater. Cari yang bermotif Crewneck dan Slim-Fit. anda juga bisa menggunakannya dengan T-Shirt ataupun dengan Kemeja Oxford agar terlihat lebih rapi.

8. Trend Cardigan Untuk Mahasiswa terkini

Cardigan
Cardigan juga merupakan Trend Fashion Mahasiswa terkini. Ia bisa digunakan hampir kapan saja. Bisa juga digunakan dengan T-Shirt, kemeja ini  terlihat keren dibalik blazer. Trik nya ialah usahakan jangan keliahatan seperi nenek-nenek dan kakek-kakek. coba cari potongan yang pas, tidak kebesaran dan jangan yang terlalu ketat.
Nah, Itulah 8 Trend Fashion Mahasiswa terkini. Fashion merupakan penunjang mahasiswa dalam melakukan aktivitas perkuliahannya. What about u?. Apapun pilihan kalian anda yang paling penting adalah anda nyaman saat memakainya dan semakin menambah percaya diri kalian saat dikampus. karena Gak jarang lho mahasiswa yang menyisihkan uang jajan mereka hanya demi membeli salah satu jenis Fashion dari delapan penunjang penampilan diatas, dan hal tersebut merupakan hal yang positif. itu cukup bagus untuk brand image diri kalian. 

Terima kasih.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments