Thursday 17 March 2016

Dua Modal Utama Haji Lulung Melawan Ahok di Pilkada



Pertarungan menuju kursi gubernur DKi Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah 2017 semakin ramai. Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana alias Haji Lulung, salah satu yang menyatakan siap menjadi kandidat. Ia mengklaim memiliki pengalaman yang cukup untuk membenahi permasalahan di Jakarta.
"Sebagai warga jakarta yang sudah punya pengalaman dengan pemerintah daerah yaitu di legislatif, saya ingin sekali berpartisipasi penuh dalam percepatan pembangunan. Oleh karenanya saya niatkan diri ingin maju di Pilkada DKI 2017," kata Lulung ketika ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 16 Maret 2016.
Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengaku siap dan akan memimpin ibukota Jakarta dengan dua pendekatan atau konsep yang telah dia susun.
"Pertama berbasis lingkungan masyarakat. Karena kita harus hormati, dan berikan apresiasi kepada RT RW. Masyarakat begitu tinggi punya komitmen untuk lakukan percepatan pembangunan di lingkungannya dan khususnya DKI. Partisipasi itu perlu diwujudkan, tentunya harus dikawal komponen pemerintah, dari tingkat kelurahan sampai balaikota," ujarnya.
Kemudian yang kedua, ia mengaku ingin melakukan percepatan pembangunan dengan menyerap anggaran sebanyak-banyak. Ini agar tidak mengecewakan rakyat Jakarta sebagai pembayar pajak.
"Kendati pun gubernur mengatakan tidak apa-apa itu tidak diserap, asal jangan dikorupsi. Itu bukan jalan keluar," kata Lulung. (ren)

sumber : http://metro.news.viva.co.id/

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments