Monday 14 March 2016

Wanita Ini Sudah Meninggal, Tapi Tiba-tiba Masuk Acara TV



Abragh Mohamed, yakin betul jika istrinya sudah meninggal dunia dan ia telah mengubur jasadnya.
Akan tetapi alangkah kagetnya Abragh setelah mendapat kabar bahwa istrinya muncul dalam sebuah program acara televisi. Menurut laporan Mirror, Abragh menceritakan kalau dokterlah yang telah memberitahukannya mengenai kabar meninggalnya sang istri.
Kejadian itu berawal saat sang istri mengalami kecelakaan dan menderita luka yang serius. Oleh dokter ia diberitahu jika kemungkinan istrinya tidak akan bertahan lama. Meski demikian Abragh tetap harus melunasi biaya perawatan istrinya. Untuk itulah ia pulang terlebih dahulu kerumahnya yang ada di kampungnya di Azilal, sebuah kota kecil pegunungan di Maroko.
Butuh perjalanan hingga kurang lebih empat jam lamanya dari rumah sakit menuju rumahnya. Begitu kembali kerumah sakit untuk membayar biaya pengobatan ia diberitahu jika istrinya sudah tidak terselamatkan.
Kala itu pihak rumah sakit langsung menyerahkan sebuah mayat yang sudah dibungkus dengan kain kafan lengkap dengan peti mati. Abragh pun langsung membawa ‘mayat istrinya’ tanpa memeriksanya terlebih dahulu, dan ia pun langsung menguburkan mayat istrinya itu.
Setelah dua tahun lamanya kemudian sebuah program acara bernama Al Mujtafun atau hilang, tayangan ini cukup populer di Maroko menayangkan istri Abragh yang mengaku kehilangan kontak dengan keluarganya, lantas ia memberitahukan nama suaminya dan alamatnya yang sebelumnya.
Saat acara tersebut Abragh sedang tidak menonton hanya teman-temannyalah yang menonton, oleh teman-temanhy6ya itulah kabar tersebut segera diberi tahukan.
“Saya tidak tahu apakah mayat orang lain yang kami kuburkan dan istri saya masih hidup,” ungkap Abragh.
Sejumlah pertanyaan pun terus muncul usai penayangan program acara tersebut, mulai dari apa yang sebenarnya terjadi, mengapa sang istri baru muncul dua tahun kemudian? hingga mereka menduga bahwa waniat tersebut sempat mengalami hilang ingatan. (tribunnews.com)

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments