Thursday 17 March 2016

Saipul Jamil Akhirnya Pulang ke Rumah



Setelah sebulan ditahan di Polsek Kelapa Gading, Saipul Jamilakhirnya kembali ke rumahnya di kawasan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (17/3/2016). Namun, meski kembali ke rumah, Bang Ipul belum bisa bernapas lega.
Pasalnya, Saipul Jamil kembali ke rumahnya untuk menjalani rekonstruksi atas kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Saipul Jamil terhadap DS, cowok berusia 17 tahun.
Reka ulang langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara Iptu Fahmi Amarullah. "SJ akan praktekan 31 adegan," kata Fahmi saat dihubungi melalui sambungan telepon.
Dalam rekonstruksi tersebut, polisi akan menghadirkan delapan orang saksi termasuk asisten Saipul Jamil dan satpam komplek yang membawa DS melapor ke Polsek Kelapa Gading. "Nanti rekonstruksinya tertutup," kata Fahmi.
Saipul Jamil terlibat kasus pelecehan seksual terhadap remaja 17 tahun berinisial DS. Duda Dewi Perssik ini ditangkap polisi sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (18/2/2016) pagi. Di malam harinya, pedangdut 35 tahun ini langsung dijadikan tersangka. (Fac/fei)

sumber : http://showbiz.liputan6.com/

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments