Friday 11 March 2016

Curahan hati Jessica Mila diselingkuhi pacar



Jessica Mila, namanya tak asing terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Coba sebut serial FTV dan sinetron Mila--panggilan akrab Jessica Mila. Wanita 23 tahun itu memang kerap wara-wiri di layar kaca.
Maklum, Mila termasuk salah satu selebriti muda yang punya banyak aktivitas juga penggemar.
Tapi, cantik dan populer rupanya bukan jaminan bisa memiliki pacar yang setia. Tak percaya?  Coba tanya saja Jessica Mila. Mungkin, karena kesibukkannya itulah si kekasih hati memutuskan berselingkuh. Apa benar?
Belum lama ini, Jessica berbagi cerita kepada Storibriti.com perihal sakitnya diselingkuhi pacar. Ini dia ceritanya:
Jessica Mila
© 2016 storibriti.com/Panji Diksana
 Aku memang pernah diselingkuhi. Sudah lama sih kejadiannya. Waktu tahu pacar selingkuh, rasanya jelas kaget ya, sedih. Waktu itu dia minta maaf dan aku berusaha berpikir positif. Aku coba melihat dari sisi dia, kenapa dia melakukan itu (perselingkuhan). Akhirnya case close begitu saja.
Untungnya selama pacaran, aku nggak pernah sedih yang sampai ekstrim gitu. Putus cinta pasti sedih sih, tapi nggak pernah sampai yang galau gimana.
Jessica Mila
© 2015 Panji Diksana/Storibriti.com/Panji Diksana
 Lagian aku nggak sering-sering patah hati atau putus kok. Hmm, berapa ya..Kalau dihitung-hitung, lima kali ya. Tiga kali pacaran aku yang minta putus, dua kali dia nya yang mau sudahan.
Biasanya, kalau lagi patah hati aku berusaha cari kegiatan yang positif. Misalnya olahraga, belajar atau nonton film. Habis itu hati juga baik sendiri.
Soal hati, aku tuh punya pengertian tersendiri soal cinta. Buat aku, ketika mencintai itu kita harus tulus, nggak harapkan imbalan atau apapun. Kita pasti pengin kasih yang terbaik buat yang kita cintai. membahagiakan orang itu. Ini bukan cuma cinta ke pacar lho, tapi juga orangtua, teman bahkan Tuhan.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments